in

Kalah Dari Manchester City, Manchester United Tetap Incar Gelar Juara

Ander Herrera menilai peluang timnya untuk menjuarai Premier League masih besar meski gagal meraih poin di Derby Manchester. (Sumber foto: Football365)

Ander Herrera, Manchester United, Manchester City
Herrera nyatakan MU sipa bangkit dari kekalahan Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United tak mau larut dalam kekecewaan setelah dikalahkan 1-2 Manchester City dalam derby Manchester di Old Trafford, Sabtu (10/9).

Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho menjadi penentu kemenangan The Citizens. Sementara gol semata wayang United diceploskan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Akibat kekalahan tersebut posisi United untuk sementara tertahan di peringkat ketiga dengan sembilan poin dari empat pertandingan. Sementara City kokoh di peringkat pertama dengan nilai sempurna 12 poin.

Gelandang United, Ander Herrera menegaskan jika klubnya akan belajar banyak dari kesalahan tersebut. United diakuinya tampil kurang baik pada babak pertama, namun mulai bangkit saat memasuki paruh kedua.

Herrera tetap optimistis jika peluang Setan Merah untuk meraih juara Premier League musim ini masih sangat besar.

“Kami harus memetik beberapa hal baik dari pertandingan ini. Sikap dan semangat tim di babak kedua sudah luar biasa. City juga akan kehilangan poin. Kami tertinggal tiga poin dari puncak klasemen dan kami ingin juara,” tandasnya. (Manchester Evening News)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Aleksandar Kolarov, Marouane Fellaini, Manchester United, Manchester City, Derby Manchester

Tampil Gemilang Dalam Derby Manchester, Bek Manchester City Harus Kehilangan Gigi Depannya

Francesco Totti, AS Roma, Juventus

Pangeran Roma Bertekad Gagalkan Misi Juventus Raih Enam Scudetto Beruntun