Kalah Dari Tim Promosi Di LaLiga, Suarez: Pemain Barca Juga Manusia!

Luis Suarez ikut meremukkan Celtic di Liga Champions pasca kalah menyakitkan dari Deportivo Alaves di LaLiga. (Sumber Foto: The Daily Star)

Luis Suarez FC Barcelona vs Alaves

Sepakbola.com, Barcelona – Striker La Blaugrana, Luis Suarez menegaskan bahwa para pemain Barcelona hanyalah manusia biasa, setelah mereka secara mengejutkan kalah dari Deportivo Alaves namun berhasil meraih kemenangan besar saat melawan Celtic di Liga Champions.

Suarez sukses menyumbang dua gol saat Barca melampiaskan kekalahan menyakitkan yang mereka alami dari Alaves dengan skor 2-1 selama akhir pekan kemarin dengan melibas Celtic dengan skor meyakikan 7-0 di laga perdana mereka di Liga Champions pada Rabu (14/9) dini hari WIB kemarin.

“Ada banyak permainan di mana kita tidak bersama-sama,” sang striker menjelaskan kepada TV3 setelah pertandingan.

Menurutnya kekalahan Barcelona saat itu karena ada yang liburan dan Neymar masih berada di Brasil untuk menjalani Olimpiade Rio. Tapi sekarang, Suarez menjelaskan kalau Barca memiliki kesempatan untuk menikmati permainan sepak bola mereka secara bersama-sama lagi.

“Kami manusia biasa. Itu hal normal jika kita mendapat hari yang buruk. Kita tahu liga masih panjang dan bahwa kita kehilangan tiga poin meski kami tidak berharap kehilangan angka. Tapi sekarang kami tahu kalau kami harus mengandalkan diri sendiri karena jika tidak kompetisi di liga bisa membuat hal-hal sulit bagi kami,” ungkapnya.

Namun ketika ditanya apakah dirinya bisa mengulangi catatan 58 gol yang ia cetak di musim lalu pada tahun ini, Suarez menjawab bahwa melebihi jumlah gol pada musim lalu sangatlah sulit.

“Yang terpenting adalah tujuan di level klub,” pungkasnya. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Eto'o: Iniesta Jauh Lebih Layak Dapatkan Ballon d'Or Ketimbang Messi Dan Ronaldo