Kalah Lagi Di Premier League, Ini Curhatan Manajer Sunderland

Sunderland kini berkutat di papan bawah klasemen Premier League. (Sumber foto: Goal)

david-moyes

Sepakbola.com, London – David Moyes masih belum menemukan keberuntungan bersama Sunderland di Premier League. Setelah ditunjuk sebagai pelatih pada awal musim, Moyes baru mempersembahkan satu poin untuk klub yang bermaskas di Stadium of Light itu.

Dari lima laga awal, The Black Cats meraih empat kekalahan. Dan kekalahan terakhir terjadi saat tandang ke markas Tottenham Hotspurs akhir pekan lalu. Harry Kane menjadi pembeda berkat golnya pada menit 59.

Moyes menganggap kekalahan tersebut membuat kiprah Sunderland di Premier League semakin berat. Saat ini Sunderland tertahan di peringkat 19 dengan satu poin.

“Kami menyatu dengan permainan tapi kami harus jujur, rasanya semakin berat,” ungkap eks pelatih Manchester United itu.

“Tapi saya memberi kredit lebih kepada pemain. Kami harus sabar. Akan menjadi kejutan besar jika saya datang dan mengatakan mendapatkan poin di kandang Spurs adalah hal mudah,” lanjutnya.

Sunderland selanjutnya akan menjamu West Brom pada pertarungan pekan kelima Premier League, Sabtu (24/9). Namun tiga hari sebelumnya, armada Moyes harus menyambangi kandang QPR pada laga putaran ketiga League Cup. (Sumber: Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Karena Alasan Ini, Mourinho Mengeluh Manchester United Sulit Beli Pemain Dari Spurs Dan Arsenal