Kalah Mengejutkan Dari Watford, Ini Kata Mourinho

Jose Mourinho usai kalah dari Watford

Sepakbola.com, Watford – Watford secara mengejutkan menaklukkan Manchester United di Vicarage Road, ini merupakan kemenangan pertama mereka dari Setan Merah dalam 30 tahun terakhir.

Tak diduga-duga, Manchester United harus tumbang 3-1 di tangan Watford dan menjadi kekalahan ketiga mereka berturut-turut berkat gol Etienne Capoue, Troy Deeney dan Juan Zuniga. Manchester United hanya bisa membalas dari gol Marcus Rashford.

Tentu ini kekalahan menyakitkan dan Mourinho tahu timnya harus memperbaiki diri dan meningkatkan performa mereka.

“Saya selalu khawatir ketika kami tidak mendapat hasil yang kita inginkan, jadi situasi itu jelas. Saya rasa tidak ada yang perlu diperdebatkan. Saya rasa tidak ada kontroversi,” kata Mourinho dikutip dari Daily Star (18/9).

“Tak terlalu senang (dengan temponya). Di babak pertama sekitar 25-30 menit tidak bermain dengan baik dan itu sesuatu yang bisa kita kontrol,” lanjut Mourinho. “Kita bisa bekerja dan memperbaiki itu, kesalahan wasit dan hakim garis di luar kendali saya. Saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk memperbaikinya.”

Di babak kedua Manchester United bermain cukup baik, mereka bisa menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol Marcus Rashford. Namun, petaka terjadi dan Watford bisa mencetak gol kedua. Mourinho tau ini kesalahan individu karena tak memberikan pressing di luar kotak penalti.

Mourinho tekankan timnya perlu peningkatan secara individu dan juga kolektif ke depannya. Mari kita lihat hasilnya ketika mereka menjamu Leicester City di Old Trafford pekan depan (24/9).

Penulis: Ricky Sulastomo / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Comeback Dari Cedera Beruntun, Bek Serba Bisa Manchester United Merinding Tiap Kali Tampil