Kalah Saing Di Lini Tengah, Mikel Berniat Tinggalkan Chelsea

Kehadiran N’golo Kante membuat John Obi Mikel kian sulit menembus tim utama Chelsea. (foto: AP)

Obi Mikel Chelsea

Sepakbola.com, London – Gelandang Chelsea John Obi Mikel mengakui karier bermainnya di Stamford Bridge bisa berakhir dan ia akan berbicara dengan manajemen klub lain pada Januari mendatang.

Kontrak Mikel dengan The Blues saat ini akan habis pada akhir musim ini dan pemain asal Nigeria itu masih belum mendapat kesempatan bermain di Premier League karena kalah bersaing dengan gelandang lain.

Masa depan pemain berusia 29 tahun itu di Chelse tampak buram, apalagi setelah Antonio Conte tidak memasukkkannya ke dalam skuatnya untuk pertandingan Piala Liga melawan Leicester City tengah pekan ini.

Kedatangan N’golo Kante tampaknya lebih menghambat peluang Mikel untuk bermain di Stamford Bridge dan sang pemain kini telah mengakui ia akan melihat kemungkinan meninggalkan Chelsea saat kontraknya berakhir pada bulan Juli tahun depan.

“Bila Anda memiliki kontrak setahun lagi, pada bulan Januari Anda diperbolehkan untuk berbicara dengan klub lain dan menandatangani pra-kontrak atau perjanjian semacam itu. Saya akan berbicara dengan klub lain karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” ujar Mikel. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Ragu Manchester United Bisa Juara Premier League Musim Ini