Kalahkan Bayern Munchen, Juru Taktik Atletico Madrid Merasa Beruntung

Diego Simeone merasa kemenangan Atletico Madrid atas Bayern Munchen merupakan pencapain terbaik dalam kariernya.

Barcelona vs Atletico Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku girang timnya bisa kembali mengalahkan Bayern Munchen 1-0 di leg kedua Liga Champions. Kemenangan tersebut sangat berkesan karena itu yang kedua kalinya setelah semifinal Liga Champions musim lalu.

Karena kemenangan tersebut, Simeone merasa beruntung karena ia bisa melatih salah satu klub hebat. Mengalahkan Bayern bukanlah perkara mudah terlebih lagi mereka belum terkalahkan sebelumnya di seluruh kompetisi. Tapi berkat kegigihan para pemain, Los Rojiblancos pun mampu mendulang tiga poin.

“Saya merasa sangat beruntung bisa menjadi pelatih klub ini. Atletico adalah klub yang memiliki passion dan tampil menjanjikan dalam setiap pertandingan. Hari ini kami menyukai segalanya,” kata pelatih asal Argentina itu.

“Kami menekan mereka lebih dulu, ketika bertahan kemudian melakukan serangan balik, kami melakukannya dengan baik. Ketika kami diserang, kami juga melakukan dengan baik.”

“Kami bermain intens selama 90 menit melawan Bayern yang sangat kuat. Ini adalah pencapaian yang luar biasa selama saya menangani Atletico,” tambah Simeone semringah.

Dengan kemenangan ini Atletico menjadi pemimpin klasemen sementara Grup D dengan enam poin dari dua pertandingan. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Atletico Madrid Siap Saingi Arsenal Dan Chelsea Buat Dapatkan Bintang Serie A Ini, Siapa?