Kapten Atletico Madrid Akan Kerahkan 120 Persen Untuk Hadapi Barcelona

Atletico Madrid optimistis meraih kemenangan saat bertemu Barcelona. (Sumber foto: Football 5 Star)

Godin meminta rekan-rekannya untuk mengerahkan konsentrasi sebanyak 120 persen.

Sepakbola.com, Madrid – Kapten sekaligus bek Atletico Madrid sudah tak sabar ingin segera menghadapi Barcelona, dalam laga lanjutan pekan kelima La Liga akhir pekan ini.

Atletico sedang dalam kondisi bagus setelah menang 5-0 atas Sporting Gijon. Begitu juga Barcelona yang baru saja menjungkalkan Leganes 5-1.

Berstatus sebagai tim tamu, Atletico diprediksi akan kesulitan untuk mengalahkan Blaugrana asuhan Luis Enrique. Namun Godin meyakinkan jika mereka bisa saja mengalahkan Barcelona asal bisa berkonsentrasi sepanjang pertandingan.

“Kami akan dan harus 120 persen berkonsentrasi karena para pemain mereka sangat bagus. Kami tahu kualitas yang dimiliki Barcelona, itu sudah dibuktikan bertahun-tahun,” ujarnya.

“Pekan lalu, kami tampil bagus, bekerja sangat keras, dan juga gol-golnya, di mana itu bagus bagi penyerang kami. Awal hebat dari Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann, kemudian Fernando Torres masuk dari bangku cadangan dan sangat bertenaga, dan itu memperlihatkan seberapa besar komitmen dan seberapa bagus semua pemain,” tandasnya.

Dalam lima pertemuan terakhir di La Liga, Los Rojiblancos besutan Diego Simeone hanya mampu meraih satu hasil imbang saja kontra Barcelona. Selebihnya berakhir dengan kekalahan. (Sumber: Sport English)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] REVIEW Atletico Madrid 0-0 Espanyol: ‎Los Colchoneros Harus Puas Berbagi Satu Angka