Kapten Inter Milan Akui Higuain Memang Pantas Dihargai 90 Juta Euro, Ini Alasannya

Mauro Icardi menyebut Gonzalo Higuain yang akan berusia 29 tahun pada bulan Desember mendatang layak dihargai selangit karena ketajamannya masih mengerikan. (Sumber Foto: Gazzetta World)

Mauro Icardi Gonzalo Higuain

Sepakbola.com, Milan – Striker Inter Milan, Mauro Icardi mengklaim bahwa Gonzalo Higuain memang pantas dibanderol dengan harga 90 juta euro oleh Juventus saat dibeli dari Napoli saat bursa transfer musim panas ini.

Keraguan sempat muncul apakah Juve pantas menggelontorkan dana besar untuk memboyong Higuain sebelum dimulainya musim ini, mengingat striker Argentina itu akan berusia 29 tahun pada bulan Desember mendatang.

Tapi Icardi percaya bahwa Bianconeri sudah melakukan langkah yang benar untuk mengaktifkan klausul pelepasan rekan senegaranya itu karena catatan rekor gol yang Higuain buat pada musim lalu.

“Klausul Higuain? Dia memang bernilai 90 juta euro setelah 36 gol di Serie A,” kata Icardi di sebuah konferensi pers jelang laga Liga Europa antara Inter melawan Hapoel Be’er Sheva pada Jumat dini hari nanti.

“Harga saya ditentukan oleh klub saya, saya senang tinggal di Inter dan saya selalu memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara ketika ditanya soal Ronaldo (mantan pemain Inter), Icardi mengatakan bahwa mantan bintang Brasil itu tidak ada bandingannya.

“Dia adalah striker terbaik yang pernah ada di dunia sepak bola,” ungkapnya.

Icardi juga menjelasakan bahwa akan menjadi hal indah bisa mengangkat trofi bersama Inter.

“Saya ingin menang dengan tim ini. Ketika Anda menang, pujian milik semua orang, baik itu untuk staf (teknis) dan rekan kerja Anda,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini