Kapten Liverpool Klaim Kemenangan Atas Chelsea Jadi Momentum Penting

Kemenangan Liverpool atas Chelsea meningkatkan gairah Liverpool untuk berpetualang di Premier League. (Sumber foto: Football365.com)

Sepakbola.com, Liverpool – Laju Liverpool di Premier League 2016-2017 semakin tak tertahankan. Setelah menghantam juara bertahan Leicester City 4-1, pasukan Jurgen Klopp mempermalukan tuan rumah Chelsea dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan tersebut menjadi momentum penting bagi The Reds karena mereka semakin termotivasi untuk meraih kemenangan pada laga berikutnya. Demikian yang dikatakan Jordan Henderson

“Ini kemenangan dan momentum besar bagi kami. Kemenangan ini memberi kami semakin percaya diri dan kami harus terus melanjutkan tren positif ini,” ujar Henderson dilansir laman resmi klub.

Henderson mengungkapkan jika mengalahkan Chelsea bukan hal yang mudah. Terlebih lagi, Stamford Bridge dikenal angker bagi setiap tim tamu. Tapi dengan kepercayaan diri dan determinasi yang tinggi, Liverpool bermain tanpa beban dan mampu menunjukkan performa terbaik di atas lapangan.

“Anda harus bertahan dengan bagus saat menghadapi Chelsea, dan saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik sepanjang pertandingan dan pantas mendapatkan tiga poin,” ujar pemilik nomor punggung 14 ini. (Sky Sports)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manajer Bournemouth Sebut Laga Kontra Liverpool Sangat Luar Biasa