Kapten PBFC Tegaskan Raihan Tiga Angka Dari Sang Capolista Sangat Penting

Meski tanpa Diego Michiels dan Jad Noureddine, Pusamania Borneo FC siap mengalahkan Madura United.

Pesut Etam PBFC

Sepakbola.com, Samarinda –  Menjamu Madura United pada pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, kapten Pusamania Borneo FC Ponaryo Astaman mematok poin penuh atas lawannya. Kemenangan di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (30/9) sore, diyakini Popon, sapaan akrabnya, akan menambah rasa kepercayaan diri anak-anak Pesut Etam.

Apalagi mengingat sang lawan merupakan pemuncak klasemen sementara ISC A 2016. Selain menambah optimisme, kemenangan tentu bisa mengangkat posisi mereka di klasemen sementara.

“Sangat penting untuk kami untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan ini, karena kita akan melawan pimpinan klasemen dan kita sangat perlu poin penuh untuk merangsek ke posisi yang lebih baik di klasemen,” urainya.

Meski saat ini timnya harus kehilangan dua pemain belakang, yakni Diego Michiels dan Jad Noureddine, namun pemain yang saat ini juga menjabat sebagai ketua APPI ini percaya pemain pengganti bisa menggantikan peran mereka dengan baik.

“Seluruh tim saat ini ada dalam kepercayaan diri yang baik dan tidak ada halangan berarti dalam masa persiapan kecuali akumulasi pemain (Diego Michiels) dan cederanya Jad Noureddine. Saya pikir kita akan tampil maksimal dan memenangkan pertandingan,” paparnya.

Selaras dengan sang kapten, pelatih PBFC Dragan Djukanovic siap meraih kemenangan, meskipun diakuinya Madura United punya kualitas karena berstatus capolista ISC A 2016.

“Kami tahu akan menghadapi tim kuat, saya menghormati Madura United tetapi saya bisa pastikan kami siap mengatasinya dan memenangkan pertandingan,” urai eks pelatih klub Montenegro, FC Lovcen, tersebut. (sumber: pusamaniafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini