in

Kapten Perseru Serui Optimis Bisa Tembus Skuat Timnas Indonesia

Arthur Bonai sangat menikmati pemusatan latihan timnas Indonesia pertamanya.

Vietnam 0-0 Indonesia
Timnas Indonesia

Sepakbola.com, Solo – Kapten Perseru Serui, Arthur Bonai termasuk pemain yang mengikuti training centre (TC) untuk persiapan ajang Piala AFF 2016 di Vietnam selama sepekan di kota Solo. Ya, TC yang diikuti 24 pemain yang dimulai tanggal 22-27 September di Stadion Manahan Solo berakhir pada Selasa kemarin.

Selama sepekan, pemain asal Papua ini sangat puas dan senang bisa mengikuti TC Timnas di Solo. Menurutnya banyak pelajaran yang ia dapatkan, terlebih sang pemain baru pertama kali bergabung ke timnas senior.

“Sepekan sudah kami TC di Solo, senang dapat menyelesaikam TC dengan baik. Banyak ilmu yang saya dapatkan disini,” kata Arthur.

Selanjutnya para pemain akan dikumpulkan lagi dalam TC di Yogyakarta tanggal 5-10 Oktober mendatang. Lalu di tanggal 9 Oktober Skuat Garuda akan berujicoba lawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Ia optimis bisa kepilih kembali dalam TC kelima tersebut.

“Saya bertekad menembus skuad inti Timnas Indonesia dan dibawa ke Manila. Oleh karena itu saya harus menujukkan performa terbaik saya selama latihan,” bebernya. (sumber: pssi.org)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Arema Berharap El Loco Kembali Tajam Kontra Mitra Kukar

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-7

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-7: Ujian Untuk Pemimpin Klasemen!