Kapten The Citizens Kembali Alami Cedera, Guardiola Cemas

Vincent Kompany ditarik keluar lapangan jelang berakhirnya laga 16 besar Piala Liga kontra Swansea di Stadion Liberty. (Sumber Foto: Telegraph)

Vincent Kompany Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Manchester City masih harus menunggu kabar kebugaran kapten Vincent Kompany setelah ia mengalami cedera di akhir pertandingan melawan Swansea.

Kompany, yang sempat lama absen sejak mengalami cedera pada pahanya di babak semifinal Liga Champions melawan Real Madrid pada bulan Mei lalu, harus ditarik keluar lapangan pada detik-detik terakhir pertandingan Piala Liga di Stadion Liberty.

Gol dari Gael Clichy dan Aleix Garcia akhirnya memastikan kemenangan untuk Manchester City tapi kondisi Kompany menjadi perhatian utama manajer The Citizens Pep Guardiola. Menurut manajer asal Spanyol itu, ia harus menunggu kabar dari tim medis klub untuk mengetahui kebugaran dan kesiapan dari Kompany.

“Para dokter berbicara dengannya dan melihat apa yang terjadi. Mudah-mudahan, itu tidak akan menjadi masalah besar. Kami akan menunggu hasil pemeriksaan dari dokter. Saya belum berbicara dengan dia. Tapi ia menunjukkan permainan yang begitu kuat. Ia benar-benar bermain baik,” ujar Guardiola.

“Setelah mereka mencetak gol, saya tak tahu apa yang terjadi. Mereka mengatakan bahwa Vincent telah pergi ke ruang ganti. Mudah-mudahan itu bukan cedera serius. Kami harus menunggu. Jika dia cedera, tentu dia tidak bisa terus berada di lapangan,” tambahnya. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Presiden Klub Bournemouth Bicara Soal Peluang Permanenkan Wilshere, Apa Katanya?