Kapten Wales Belum Ingin Pensiun Dari Tim Nasional

Wales, Ashley Williams, Piala Dunia

Sepakbola.com, Cardiff – Kapten Wales Ashley Williams menegaskan saat ini masih mengesampingkan kemungkinan pensiun dari sepak bola internasional.

Pemain berusia 32 tahun, yang telah mengumpulkan 65 caps untuk Wales dan bergabung dengan Everton dari Swansea City bulan lalu itu, akan memimpin Wales melawan Moldova di Stadion Cardiff City pekan ini.

Meski terbilang pemain senior di tim nasional, namun William belum berencana untuk pensiun. Kehadirannya di lini belakang Wales memang sangat vital dan fans tim nasional tentu senang mendengar konfirmasi dari Williams ini.

“Saya belum akan pensiun. Saya menikmatinya dan tidak memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat. Saya suka bermain untuk Wales. Saya ingin mempertahankan level permainan selama mungkin,” ujar sang kapten.

Williams tampil enam kali untuk Wales di Euro 2016 dan berhasil mencetak satu gol ke gawang Belgia dalam kemenangan mereka di babak perempat final, sebelum disingkirkan Portugal pada babak semifinal.

Selama delapan tahun di Swansea, Williams mengumpulkan 319 penampilan. Pada bursa transfer pertengahan tahun ini ia setuju bergabung dengan tim asuhan Ronald Koeman, Everton .

 

Editor: Avandi WIradinata

Sumber: Squawka

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
The Special One Akui Calon Lawan Manchester United Ini Sulit Ditaklukkan