Karena Hal Ini, Scholes Merasa MU Tak Akan Juara Premier League

Paul Scholes menyoroti lini belakang yang bisa menghambat peluang MU meraih juara.

Paul Scholes kometari Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes tak merasa yakin mantan klubnya akan menjuarai Premier League musim ini karena menurutnya saat ini pertahanan Setan Merah masih lemah.

Manchester United menggelontorkan banyak uang untuk mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. Dengan investasi sebesar ini dan dipimpin Jose Mourinho mereka tentu memburu gelar Premier League.

Namun, Scholes merasa itu tidak akan terjadi karena saat ini pertahanan Manchester United masih lemah walau sudah mendatangkan Bailly yang tampil luar biasa sejauh ini.

“Saya tak yakin mereka menang tahun ini. Tetapi, saya pikir di bawah Mourinho mereka masih punya kesempatan. Masih ada beberapa tanda tanya untuk saya musim ini. Saya sedikit memikirkan pertahanan dari pada yang lain. Saya rasa beberapa tahun terakhir kami khawatir tentang gol dan kini pertahanan,”

“Daley Blind pemain yang hebat. Pesepak bola yang brilian. Apa dia cukup bagus di bek tengah? Aku tidak yakin. Antonio Valencia brilian untuk menyerang. Bertahan untuk pertandingan besar, saya tak yakin,” tegasnya.

Dari tiga pertandingan Premier League Manchester United baru kebobolan satu gol dan sudah mencetak enam gol. Dari pertandingan tersebut Manchester United Chris Smalling juga belum tampil karena cedera. (Sumber: HITC Sport)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Nice 3-0 Toulouse: Les Aiglons Tetap Memimpin Klasemen