Kasihan Klopp, Ternyata Wonderkid Bidikan Liverpool Ini Pencinta Manchester United

Borussia Dortmund menolak tawaran 11 juta poundsterling dari Liverpool untuk pemain remaja 17 tahun, Christian Pulisic.

Christian Pulisic penggemar MU

Sepakbola.com, Liverpool – Gelandang Borussia Dortmund Christian Pulisic secara terbuka mengungkapkan kekagumannya pada Manchester United.

Pulisic mulai diperkenalkan Thomas Tuchel di paruh kedua musim lalu dan sejak saat itu dia sudah mencetak tiga gol dari 15 penampilannya. Ini membuat Jurgen Klopp yang merupakan mantan manajer Dortmund tertarik padanya.

Menurut laporan Daily Mail, Jurgen Klopp tertarik untuk membawa wonderkid milik mantan klubnya ke Anfield pada bursa tarnsfer musim panas lalu. The Reds mengajukan tawaran 11 juta Poundsterling, namun Dortmund tampaknya tak menginginkan transfer ini.

Pulisic mengaku tahu ada laporan yang mengatakan dia akan meninggalkan Signal Iduna Park. Namun, pemain 17 tahun ini mengatakan sedang berfokus pada pengembangan diri dan tak akan membiarkan media memperngaruhi permainannya.

“Saya sudah menjadi penggemar berat Manchester United sejak masih kecil, jadi saya sangat suka menonton Wayne Rooney. Saya tidak akan mengatakan saya pemain yang mirip (dengan Rooney). Saya rasa semangatnya untuk pertandingan tidak Anda temukan di pemain lain. Itu yang membuatku suka padanya,” kata Pulisic kepada ESPNFC (8/9).

“Saya sudah mendengar tentang itu (transfer). Saya punya sosial media. Saya tak tertutup dari dunia. Tetapi, saya tidak akan membiarkan hal itu mempengaruhi saya atau permainan saya. Semua waktu saya hanya difokuskan untuk latihan setiap hari,” tambahnya. (Sumber: ESPNFC/IBT)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Jamie Carragher Berikan Petuah Kepada Bocah Ajaib Liverpool