Kehadiran Ibra Buat Bek MU Ini Merasa Spesial

Sepakbola.com, Manchester – Luke Shaw memuji pengaruh yang telah diberikan oleh Zlatan Ibrahimovic, sejak penyerang berkebangsaan Swedia itu hadir pada bursa transfer musim panas kemarin.

Ibrahimovic hengkang ke Old Trafford dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain. Bomber 34 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi tambahan masa kerja hingga musim 2017-18.

Ibra tak butuh waktu lama untuk segera beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Pemain, yang juga menyukai olahraga Taekwondo tersebut, sukses mencatat empat gol dari empat laga kompetitif terakhir, yakni satu pertandingan Community Shield dan tiga pertarungan Premier League.

“Dia merupakan pemain yang sangat bagus. Auranya, kehadirannya. Jose mengatakan: Dia selalu mengayomi pemain lebih muda, memberikan pengalaman kepada setiap orang. Bagi saya, terasa spesial untuk mengenal dan belajar dari pemain berpengalaman seperti dia,” kata Shaw dilansir Sportsmole.

“Dia juga punya banyak cerita. Duduk saat makan malam, menceritakan banyak lelucon, namun dia juga menginginkan yang terbaik dari setiap orang. Dia orang yang fokus terhadap diri sendiri dan tim. Dia ingin melakukan yang terbaik dan mendapat hasil bagus untuk pemain. Jika Anda tak berusaha, dia akan menegur Anda,” pungkasnya.

Setelah jeda internasional pekan ini, Manchester United selanjutnya akan bertarung di laga derby kontra Manchester City pada 10 September. Akankah Ibrahimovic kembali memberikan pengaruhnya?

Penulis: Setyo BK
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Sportsmole

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Dituding Sengaja Tendang Kepala Bek Everton, Ini Jawaban Ibrahimovic