Kehadiran ‘Trio BBC’ Tak Buat Morata Gentar Bersaing Di Tim Inti Real Madrid

Bermodal pengalaman di Juventus, Morata kini lebih percaya diri bersaing di skuat utama Los Blancos. (Sumber Foto: AFP)

alvaro morata real madrid liga spanyol

Sepakbola.com, Madrid – Alvaro Morata menegaskan siap berjuang mendapatkan tempat di tim inti di Real Madrid meski harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.

Trio penyerang Los Blancos yang kerap dijuluki ‘Trio BBC’  itu menjadi ujung tombak utama Zinedine Zidane pada musim lalu, dan kehadiran ketiganya menjadi penentu keberhasilan Los Blancos untuk meraih trofi Liga Champions 2015-16.

Kehadiran ketiga pemain itu juga yang membuat Morata meninggalkan Santiago Bernabeu pada tahun 2014 dan bergabung dengan Juventus, tapi ia kembali ke ibukota Spanyol Juli lalu dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Dengan pengalaman dan mental yang lebih besar, Morata kini punya keyakinan bisa meraih posisi di tim inti Madrid.

“Dalam dua tahun di Juventus, saya belajar banyak tentang apa yang saya tidak harus lakukan ketika masih di Madrid. Bermain di lapangan dan ingin membuktikan segala sesuatu dalam beberapa menit,” ujar Morata.

“Jelas bahwa jika saya pergi ke tim lain, saya akan bermain lebih banyak, namun Real Madrid adalah impian saya dan saya ingin mencoba untuk mewujudkannya. Mereka (Bale, Benzema dan Ronaldo) adalah tiga pemain terbaik di dunia, tapi saya akan selalu berjuang untuk bermain dan akan memberikan segalanya untuk membuat pelatih kesulitan menentukan pilihannya,” tambah penyerang asal Spanyol itu. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
4 Hal Yang Bisa Dipelajari Dari Hasil Remis El Clasico Jilid Pertama