Kehilangan Status Inti, Bek Manchester United Ini Malah Diincar Dua Raksasa Italia

Matteo Darmian kalah bersaing dengan Antonio Valencia.

matteo-darmian-mu

Sepakbola.com, Milan – Matteo Darmian sudah jarang mendapat kesempatan bermain di skuat inti Manchester United sejak kehadiran Jose Mourinho. Namun hal tersebut tak mengurangi minat dua klub besar Serie A, Juventus dan Inter Milan, untuk menggunakan jasanya.

Ketertarikan Inter dan Juve ini memang sudah lama mencuat ke media. Seperti diberitakan Calcio Mercato, Kamis (29/9), kedua klub Italia tersebut sedang memantau situasi Darmian yang belakangan mulai jarang dimainkan. Dalam berbagai kesempatan, Mourinho lebih memercayakan Antonio Valencia untuk menghuni posisi bek kanan.

Namun media Italia tersebut juga mengabarkan bahwa bek asal Italia itu masih ingin tinggal di Old Trafford. Calcio Mercato melaporkan bahwa Juventus sangat tertarik pada Darmian, akan tetapi di satu sisi, belum bisa memberikan jaminan tempat utama pada pemain 26 tahun tersebut.

Sementara itu, Inter berupaya memenangkan persaingan dengan menawarkan tim inti kepada Darmian jika akhirnya bergabung. Si Nyonya Tua memang tak mau menjamin bahwa darmian akan mendapatkan tempat utama, tapi Juve adalah klub yang sangat atraktif dan akan cocok dengan gaya bermain Darmian.

Inter mengabarkan bahwa sebelumnya sudah mencoba merekrut sang pemain dengan status pinjam pada jendela transfer musim panas lalu, namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh kubu Setan Merah. Di bursa transfer musim dingin, Januari tahun depan, Inter dilaporkan siap melakukan penawaran baru.

La baneamata asuhan Frank De Boer akan berada di barisan paling depan untuk menggaet Darmian, dan berharap eks pengawa Torino tersebut akan mengubah pendiriannya untuk menerima tawaran Inter. (Sumber: Sportwitness)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Liverpool Bergabung Dengan Juventus Buru Bakat Muda Atalanta