,

Kekalahan Dari Atletico Madrid Jadi Peringatan Untuk Bayern Munchen

Muller menjadikan kekalahan dari Atletico sebagai peringatan untuk tampil lebih baik lagi

Sepakbola.com, Madrid – Kesempurnaan Bayern Munchen musim ini harus ternoda setelah mereka dipermalukan Atletico Madrid pada leg kedua Liga Champions Grup D, Kamis (29/7).

Sejak ditangani oleh Carlo Ancelotti pada awal musim, Bayern langsung tampil menggebrak dan tak terkalahkan di semua pertandingan. Bahkan gawang Manuel Neuer baru kebobolan sekali musim ini oleh pemain Ingoldstadt, Dario Lezcano. Tapi kini Bayern harus mengucapkan selamat tinggal pada pencapaian apik mereka.

Dengan kekalahan tersebut, Bayern pun harus rela posisinya dilangkahi Atletico di klasemen Grup D. Kini Die Roten nangkring di peringkat dua dengan tiga poin.

Hasil buruk ini membuat striker Bayern, Thomas Muller terpukul. Muller menyadari jika penampilan timnya memang kurang maksimal sepanjang pertandingan.

“Kami tidak mengkonversi banyak kesempatan menjadi gol. Kami tidak menemukan ritme permainan. Atletico membuat hidup kami semakin sulit. Bola yang kami kuasai hanya berkutat di lini tengah saja,” ungkap Muller.

Muller juga merasa kecewa gagal mendapat poin. Kekalahan ini menjadi peringatan untuk para pemain agar bisa bangkit dan memperbaiki kesalahan.

“Kami sangat kecewa tak bisa meraih tiga poin. Ini menjadi peringatan bagi kami untuk terus mendorong diri, membuat perbaikan dan beradaptasi untuk terus melakukan tantangan. Saat melawan Koln Sabtu nanti kami ingin hal tersebut terjadi,” tutur pemain internasional Jerman itu. (Bundesliga)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 0-1 Villarreal: Gol Soriano Permalukan Rojiblancos di Calderon
Barcelona vs Atletico Madrid

Kalahkan Bayern Munchen, Juru Taktik Atletico Madrid Merasa Beruntung

Klub Promosi La Liga Ini Berniat Gunakan Nama Madrid?