Kemajuan Sterling Tak Terlepas Dari Tangan Dingin Guardiola?

Raheem Sterling menciptakan peluang dan mencetak gol hampir di setiap penampilannya sejauh ini di bawah Pep Guardiola.

Raheem Sterling mengesankan

Sepakbola.com, Manchester – Raheem Sterling memulai musim ini dengan performa top, menciptakan peluang dan mencetak gol hampir di setiap penampilannya sejauh ini di bawah Pep Guardiola.

Ini membawanya menjadi kandidat menjadi player of the month karena begitu banyak pujian dilontarkan untuk bintang Manchester City ini usai mengumpulkan beberapa berita positi tentangnya.

Sterling mungkin meningkatkan kualitasnya sebagai pemain dan menyita perhatian penggemar Premier League, tetapi banyak yang beranggapan Guardiola lah dalang dari semua ini.

Mantan striker Liverpool, Robbie Fowler memuji Sterling, dia yakin pemain 21 tahun ini perlu diberi sanjungan untuk kembali hidup usai penampilan mengecewakan di Euro 2016 dan pengkambinghitaman yang tak adil.

“Saya tidak berani membicarakan perilaku fans sepak bola. Mereka membayar dengan uang mereka sendiri dan melakukan yang sudah menjadi pilihannya,” kata Fowler dikutip dari Manchester Evening News (4/9).

“Tetapi yang saya tahu Sterling muncul dari tahun paling sulit dalam kariernya dengan cara yang lebih keras dibanding mantan profesional seperti saya, saya berpikir dan mengatakan anak ini sudah mendapat sesuatu,” tambahnya.

Sterling kembali terpilih untuk membela timnas Inggris di bawah asuhan Sam Allardyce untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slowakia.

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini