Kemenangan Atas Manchester United Terasa Spesial Untuk Watford, Kenapa?

Watford meraih kemenangan pertama atas MU dalam 30 tahun terakhir. (Sumber foto: The Guardian)

Watford vs Manchester United / sportinglife

Sepakbola.com, Watford – FC Watford tengah diselimuti kebahagiaan setelah meraih tiga poin pada pekan kelima Premier League. Raihan tiga poin itu makin spesial karena diraih atas tim elite Inggris, Manchester United dengan skor 3-1.

Kemenangan atas United bukan hal biasa bagi Watford karena ini merupakan yang pertama sejak 30 tahun terakhir. The Hornets terakhir kali menang atas Setan Merah pada 16 September 1986.

 

“Pencapain ini memberi kami kepercayaan agar tetap bekerja pada segala sesuatu yang sudah pernah dilakukan hingga sekarang,” tutur manajer Watford, Walter Mazzari dikutip dari ESPN FC.

“Kami bermain sangat baik, bahkan melawan Arsenal dan Chelsea di kandang sendiri, tapi apakah kami lebih beruntung dari hari ini,” tegas dia.

Gol kemenangan Watford dicetak oleh Etienne Capoue, Camilo Zuniga dan Troy Deeney pada menit-menit terakhir. Sedangkan gol semata wayang United diciptakan penyerang muda Marcus Rashford.

Hasil ini menaikan posisi Watford ke urutan sembilan dengan tujuh poin dari lima laga. Sementara United turun ke urutan tujuh dengan sembilan poin. (The Guardian/ESPN FC)

Hasil Pertandingan & Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-5
Klasemen Liga Inggris Pekan ke-5.

Penulis: Rizky Kurniawan / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kane Resmi Tambah Masa Bakti Di Tottenham Hotspur, MU Gigit Jari