Keok Lagi Di Tangan Atletico Madrid, Ini Ungkapan Si Kaki Kaca

Arjen Robben berharap Bayern Munchen bisa segera bangkit dari kekalahan ini. (Sumber foto: Reuters)

Atletico vs Bayern Munchen - Liga Champions

Sepakbola.com, Madrid – Vicente Calderon masih menjadi tempat yang angker bagi Bayern Munchen. Saat melawat menghadapi Atletico Madrid dalam matchday kedua Liga Champions Grup D, Bayern Munchen harus menerima kenyataan kembali dipecundangi dengan skor tipis 0-1. Yannick Carrasco menjadi pembeda pada menit 35.

Sebelumnya Bayern juga pernah merasakan kalah dengan skor serupa dari Atletico pada babak semifinal Liga Champions musim lalu. Saat itu Saul yang menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Kekalahan tersebut juga menghentikan rekor kemenangan Bayern di seluruh kompetisi musim ini sejak ditangani Carlo Ancelotti. Hasil ini langsung membuat Arjen Robben terpukul. Menurut pemain asal Belanda itu, Bayern sebenarnya sudah mengendalikan permainan. Namun mereka gagal mengkonversi peluang menjadi gol.

“Tadi adalah sebuah laga yang sangat penting, mengingat ini fase grup. Kami saling berhadapan di semifinal musim lalu, dan hari ini Anda bisa melihat mengapa kami kalah,” ujar Robben di situs resmi klub.

“Mereka adalah tim yang tidak menyenangkan untuk dilawan. Kami membuat start bagus dalam 15 dan 20 menit pertama. Kami agresif dan memiliki sejumlah peluang dan kami harus memanfaatkannya dalam pertandingan semacam ini, seperti yang dilakukan Atletico.”

Robben enggan berlama-lama meratapi kekalahan tersebut. Ia ingin para pemain bisa bangkit saat melawan FC Koeln akhir pekan ini.

“Kami harus belajar dari sini. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan di hari Sabtu melawan Koeln di Bundesliga. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang Lawan Munchen, Striker Gaek Atletico Siap Comeback