Kepergian Allen Ke Stoke City Buat Legenda Liverpool Ini Sedih

Joe Allen, Ian Rush, Liverpool, Liga Inggris

Sepakbola.com, Liverpool – Legenda Liverpool Ian Rush mengaku sedih melihat Joe Allen meninggalkan Anfield pada bursa transfer pertengahan tahun ini.

Setelah Jurgen Klopp memperkuat skuatnya dengan mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Newcastle United dengan harga 25 juta pounds, pertanyaan muncul mengenai masa depan Allen di kubu The Reds.

Sebagai hasil dari kedatangan pemain asal Belanda itu, ditambah dengan kurangnya waktu bermain yang didapat Allen musim lalu, pemain berusia 26 tahun ini akhirnya pindah ke Stoke City dengan nilai transfer 13 juta pounds.

Dalam sebuah wawancara dengan Liverpool Echo, Rush berbicara tentang kepergian Allen. Ia mengakui sedih melihat gelandang itu pindah, terutama setelah mampu tampil bagus untuk membuktikan diri ke Klopp.

“Saya sedih melihat Joe pergi karena ia bermain dengan baik di Euro dan dalam tiga bulan terakhir di Liverpool. Manajer ingin dia mencetak lebih banyak gol, dia melakukan itu dan mampu membuktikan dirinya dengan baik,” ujar Rush.

“Orang-orang banyak mempertanyakan kualitasnya ketika dia bergabung dari Swansea, tapi dia mampu mengatasi itu dan jadi pemain yang lebih baik di Liverpool,” tambah sang legenda.

 

Editor: Avandi Wiradinata

Sumber: Liverpool Echo

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Muda Ini Tegaskan Spurs Masih Termasuk Kandidat Kuat Peraih Gelar Liga