Keren! Ronaldinho Siap Banting Stir Ke Dunia Musik

Ronaldinho tengah terlibat dalam proyek-proyek baru yang berhubungan dengan musik dan sepak bola. (Sumber Foto: Marca)

Ronaldinho

Sepakbola.com, Brasilia – Meski sudah tidak muda lagi, mantan bintang AC Milan dan Barcelona Ronaldinho baru akan pensiun dari dunia sepak bola tahun depan dan mengisyaratkan siap beralih ke industri musik.

Ronaldinho memang sudah tak memiliki klub sejak meninggalkan Fluminense tahun lalu dan baru-baru ini dirumorkan bakal berlabuh ke klub Serie A, Pescara. Eks pemain PSG ini mengakui akhir kariernya di lapangan hijau sudah dekat.

“Saya sudah tua. Saya berumur 36 tahun, saya tidak 26 tahun lagi dan saya lihat apa yang ingin saya lakukan ketika saya mengakhiri karier saya nanti. Saya masih ingin bermain satu tahun lagi,” jelasnya kepada Sport.

Ronaldinho menyatakan kalau dirinya saat ini tengah terlibat dalam proyek-proyek baru, yang berhubungan dengan musik dan sepak bola.

“Seperti yang Anda tahu, keduanya adalah hasrat terbesar saya,” ucap Ronaldinho.

“Bagaikan hidup dalam mimpi. Saya memenangi segalanya . Tidak mungkin untuk memilih momen-momen tertentu,” pungkasnya.

Ronaldinho berhasil mencetak 26 gol dan membuat 31 assist dari 95 penampilannya bagi AC Milan antara tahun 2008 dan 2011, dan sempat merasakan gelar Scudetto di akhir musimnya bersama Rossoneri. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini