Keren! Striker Chievo Ini Jadi Pahlawan Sungguhan, Ini Ceritanya?

Riccardo Meggiorini menjadi pahlawan di kehidupan nyata saat ia berhasil menyelamatkan seorang wanita dari aksi penyerangan.

Riccardo Meggiorini Chievo

Sepakbola.com, Chievo – Banyak pemain menjadi pahlawan bagi fans mereka, tapi striker Chievo, Riccardo Meggiorini adalah pahlawan di kehidupan nyata saat ia berhasil menyelamatkan seorang wanita dari aksi penyerangan.

Striker berusia 31 tahun itu dikatakan terbangun pada pukul 02:30 pagi waktu setempat oleh sebuah jeritan di jalanan luar rumahnya di Verona.

Ketika Meggiorini melihat keluar jendelanya, saat itu ia melihat seorang wanita muda sedang dipukuli dengan pakaiannya sudah robek.

Meggiorini kemudian mengatakan kepada pacarnya untuk segera menelepon polisi dan bergegas turun untuk melakukan pertolongan pertama dan melihat kondisi yang terjadi.

Mantan striker Torino itu kemudian mendorong sang penyerang wanita tersebut hingga terjatuh ke tanah dan membekuk pria tak bertanggung jawab tersebut sampai pihak berwenang tiba di tempat kejadian.

Pelaku penyerangan itu kemudian berhasil ditangkap. Dari laporan ternyata sang penyerang adalah mantan pacar korban. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini