Kesal Dikalahkan Watford, The Special One Komentari Keputusan Wasit, Apa Katanya?

Mourinho tak terima dengan keputusan wasit yang membiarkan pemain Watford melakuan pelanggaran kepada Anthony Martial sebelum gol pertama tercipta. (Sumber foto:

Jose Mourinho Watford vs Manchester United

Sepakbola.com, Watford – Jose Mourinho kesal bukan main dengan kekalahan yang diderita Manchester United saat melawat ke markas Watford dalam pekan kelima Premier League di Vicarage Road, Minggu (18/9).

Etienne Capoue, Juan Zuniga dan Troy Deeney bergantian membobol gawang United yang dikawal David De Gea. Sementara Setan Merah membalas sekali lewat Marcus Rashford.

Usai pertandingan, Mourinho yang kesal menuding pemimpin pertandingan, wasit Michael Oliver karena ia tak terima dengan keputusannya yang membiarkan pemain Watford melakukan pelanggaran terhadap Anthony Martial namun akhirnya Capoue mencetak gol pada menit ke-10.

“Saya rasa tidak perlu debat, saya tidak merasa ini kontroversi,” tukas Mourinho kepada BT Sport.

“Saya rasa situasi ini jelas. Jelas seperti pertandingan lawan Manchester City akhir pekan lalu. Tapi ini adalah sesuatu yang tak bisa saya kendalikan dan kritisi.”

“Pada babak pertama tepatnya menit 25 hingga 30 kami tidak bermain baik dan itu adalah hal yang bisa kami kendalikan. Kami bisa berimprovisasi, kami bisa melakukannya. Kesalahan wasit dan hakim garis tak berada di bawah kendaliku. Saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk berimprovisasi,” lanjutnya.

Kekalahan dari Watford merupakan yang ketiga kalinya bagi United dalam delapan hari terakhir. Sebelumnya mereka dikalahkan City dan Feyenoord Rotterdam di Liga Europa. (Manchester Evening News)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Langkah Blunder Pergantian Pemain Kontra Everton, Mourinho Membela Diri