Kesal Pemainnya Dikomentari, Juru Taktik Milan Minta Super Agen Ini Tutup Mulut?

Vicenzo Montella tak suka komentar Mino Raiola yang menyebut Gianluigi Donnarumma yang masih belia pantas diberi gaji besar di Milan. (Sumber Foto: The Daily Mirror)

Vincenzo Montella AC Milan

Sepakbola.com, Milan – Juru taktik AC Milan, Vincenzo Montella baru-baru ini mengatakan kepada super agen Mino Raiola untuk tidak berisik setelah membuat komentar tentang Gianluigi Donnarumma.

Kiper muda Milan itu telah tampil mengesankan untuk Rossoneri dan tampaknya akan ditawarkan kontrak baru. Namun, agennya Raiola menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa kliennya itu pantas untuk dihargai dengan kontrak besar dari klub bermarkas di San Siro tersebut.

“Dia (Donnarumma) dapat membuat sejarah di Milan,” kata Montella kepada Milan TV. “Raiola bisa diam, Milan akan memperpanjang kontraknya dengan atau tanpa dia.”

Pelatih Il Diavolo itu juga mengomentari terkait pertandingan Milan berikutnya dalam lanjutan kompetisi Serie A kontra Lazio pada Rabu (21/9) dini hari WIB di San Siro.

“Mereka adalah tim yang berkembang yang sudah akrab satu sama lain. Itu bisa menjadi keuntungan. Mereka tahu bagaimana beradaptasi dengan baik untuk menyerang dan mereka sangat kuat di semua lini,” kata Montella.

“Bermain tiga kali dalam seminggu berarti Anda harus melakukan rotasi. Hal ini penting untuk dilakukan sebab banyak pemain sudah siap,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Meski Bahagia Di Roma, Bek Muda Jerman Ini Tetap Bermimpi Main Di Liga Inggris, Kode Buat Chelsea?