Kesampingkan Rekor, Mitra Kukar Tetap Anggap Arema Tim Yang Sulit Dikalahkan

Pelatih Mitra Kukar sudah menyiapkan semua strategi untuk melawan permainan agresif Arema Cronus.

Mitra Kukar vs PS TNI TSC 2016

Sepakbola.com, Malang – Mitra Kukar siap melanjutkan tren positif pada pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) A, saat menghadai Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (30/9) malam.

Tambahan tiga poin jika berhasil mengalahkan tuan rumah akan memperbaiki posisi Mitra Kukar. Sementara ini tim Naga Mekes tertahan di posisi enam dengan 29 poin, selisih sepuluh angka dari Arema yang berada di posisi runner-up.

Pelatih Mitra Kukar sudah menyiapkan semua strategi untuk melawan permainan agresif Arema Cronus. Apalagi nama-nama yang dibawa adalah pemain yang sudah siap untuk bertanding.

“Perkara rekor kami yang belum terkalahkan, kami tidak pernah memikirkannya. Apalagi, Arema Cronus sendiri pasti sudah menganalisa permainan kami,” ujar Jafri Sastra dilansir situs Indonesiansc.com.

Lebih lanjut, ia juga tidak melihat Arema seperti di putaran pertama ketika Singo Edan berhasil mereka kalahkan. Apalagi beberapa pemain asing yang masuk di skuat mereka membuat kekuatan tim asuhan Milomir Sesilija tambah kuat.

“Arema Cronus saat ini sendiri sudah tidak sama seperti di putaran pertama, banyak perubahan yang mereka lakukan di paruh kedua ini,” tambahnya.

Sementara itu kapten tim, Bayu Pradana berharap timnya bisa pulang membawa poin. Pasalnya mereka menegaskan ke Malang bukan untuk sekadar jalan-jalan.

“Kami datang ke Malang bukan untuk sekadar jalan-jalan, pastinya kami akan bermain dengan maksimal mengupayakan agar pulang membawa point penuh,” ujar Bayu Pradana. (sumber: Indonesiansc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini