Ketimbang Bundesliga, Ribery Lebih Berminat Angkat Trofi Ini

Franck Ribery yakin manajer berpengalaman seperti Carlo Ancelotti bisa membimbing mereka untuk memenangkan trofi kuping besar. (Sumber Foto: The Telegraph)

Franck Ribery Bayern Munich Bundesliga

Sepakbola.com, Munich – Pemain sayap Bayern Munich Franck Ribery mengatakan bahwa dirinya lebih suka memenangkan Liga Champions musim ini daripada mengangkat trofi Bundesliga lagi.

Gelandang asal Prancis itu telah mencicipi sukses di Liga Champions bersama Bayern Munich beberapa musim lalu, namun ia masih ingin sekali lagi mengangkat trofi itu lagi ketimbang memenangkan Bundesliga yang jauh lebih mudah untuk mereka capai.

Ribery bermain di bawah enam manajer yang berbeda sejak bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas 2007 dan ia yakin manajer berpengalaman seperti Carlo Ancelotti bisa membimbing mereka untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

“Kami ingin memenangkan semuanya. Jika saya harus memutuskan antara Bundesliga dan Liga Champions, saya akan memilih Liga Champions, karena itu sedikit lebih istimewa, bahkan walau Bundesliga adalah hal yang hebat. Saya harap kami bisa memenangkan semua gelar musim ini,” ujar Ribery.

Setelah menjalani beberapa tahun terakhir dengan sulit karena cedera, Ribery sekarang telah sepenuhnya berada dalam kondisi yang bagus. Dia tampil dalam tiga pertandingan pertama Bayern Munich di bawah Ancelotti dan berhasil menciptakan satu gol serta tiga assist. (Sumber: Goal)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ditanya Lagi Soal Opsi Kembali Ke Bundesliga, Ini Jawaban Granit Xhaka