,

Kiper Baru Liverpool Siap Bersaing Sehat Dengan Mignolet Dan Manninger

Loris Karius siap bersaing di Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Kiper Liverpool Loris Karius mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Simon Mignolet dan ALex Manninger, meskipun ia akan bersaing dengan kedua kiper itu untuk mendapatkan tempat di tim inti Jurgen Klopp

Karius, yang bergabung dengan Liverpool musim panas ini dari Mainz, harus absen di awal musim ini karena cedera. Namun ia tetap tak bersemangat untuk membuktikan bahwa ia layak menjadi kiper nomor satu di Anfield.

Di tim Liverpool, Karius akan bersaing dengan Mignolet dan Alex Manninger. Namun kiper berusia 23 tahun itu menegaskan bahwa ia akan bersaing dengan sehat dan ia mengaku berteman baik dengan kedua kiper itu.

“Kompetisi selalu baik untuk tim. Manajer perlu menemukan 11 pemain dan kami memiliki pemain hebat di setiap posisi, mungkin dua pemain untuk setiap posisi. Soal posisi kiper, kami bertiga bersaing dengan baik. Dalam latihan, tentu saja kami tahu bahwa kami sedang bersaing, tapi kami memiliki hubungan yang baik dan ada harmoni yang baik di antara kami,” ujar Karius seperti ditulis Squawka.

“Jelas saya ingin bermain, tapi dengan cedera ini, saya hanya harus melihat bagaimana kelanjutannya. Yang paling penting adalah tim kami mendapatkan hasil yang baik. Siapa pun yang dipilih oleh manajer, maka itu adalah yang terbaik menurutnya,” tambahnya.

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Jelang Kunjungan Ke Emirates, Shakespeare Tak Melihat Gejolak Dalam Tim Arsenal
Blaise Matuidi, PSG, Juventus

Gagal Gabung Juventus, Gelandang PSG Ini Mengaku Tak Menyesal

timnas Indonsia

Punya Waktu Persiapan Dua Hari, Riedl Hanya Berikan Latihan Ringan