Klasemen La Liga Spanyol Jornada 5: Real Madrid Teratas, Sevilla Lewati Barca

Klasemen La Liga Spanyol Jornada 5

Sepakbola.com – Hasil imbang 1-1 yang didapat Real Madrid saat menjamu Villarreal di jornada 5 masih belum menggoyahkan posisinya di puncak klasemen La Liga Spanyol. Pasalnya pesaing terdekatnya Barcelona juga mengalami hasil serupa saat menjamu tim kuat Atletico Madrid.

Posisi Barcelona justru kembali turun ke peringkat ketika setelah Sevilla mendapat tiga poin hasil kemenangan tipis atas Real Betis. Jawara Liga Europa 2016 itu kini terpaut dua poin dari El Real dan unggul satu poin atas La Blaugrana.

Valencia akhirnya mendapat kemenangan pertamanya musim ini setelah menang tipis 2-1 atas Deportivo Alaves di Mestalla. Meski masih nerada di zona berbahaya, kemenangan di laga penutup La Liga jornada 5 itu membawa Kelelawar Mestalla merangkak naik ke posisi 18 klasemen.

Di pekan ke-5, laga berjalan ketat. Selain hasil imbang di Santiago Bernabeau dan Camp Nou, skor rata-rata hanya berselisih satu gol saja. kecuali Real Sociedad yang mengempaskan Las Palmas 4-1.

 

HASIL PERTANDINGAN JORNADA 5 LALIGA SPANYOL

klasemen La Liga Jornada 5
Hasil Pertandingan La Liga Jornada 5

 

KLASEMEN LALIGA SPANYOL JORNADA 5

Klasemen La Liga Jornada 5
Klasemen La Liga Jornada 5

Persaingan menuju gelar top skorer masih terlalu ketat tanpa satu pun pemain mendominasi. Tercatat ada lima pemain yang telah mencetak empat gol yakni Luis Suárez (Barcelona), Lionel Messi (Barcelona), Antoine Griezmann (Atl Madrid), Rubén Castro (Real Betis), Gerard Moreno (Espanyol), dan

Dibelakang mereka ada nama-nama Duje Cop (Sporting Gijón), Pedro León (Eibar), Luciano Vietto (Sevilla), dan Nicola Sansone (Villarreal) yang telah mengemas masing-masing tiga gol.

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 1-1 Real Madrid: Sengit, Gol Telat Ramos Hindari Kekalahan Perdana El Real