KLASEMEN LA LIGA SPANYOL: Real Madrid Memimpin, Posisi Barcelona Melorot

Real Madrid meraih poin sempurna 9 dari 3 pertandingan awal la Liga Spanyol musim 2016-2017. (@La Liga)

klaseman la Liga Spanyol

Sepakbola.com – Kekalahan mengejutkan yang diderita Barcelona dari tim promosi Deportivo Alaves dengan skor 1-2 di pekan ke-3 membuat posisi skuat asuhan Luis Enrique dkk melorot ke peringkat ke-5 klasemen La Liga Spanyol. Di laga pekan ke-3 Barcelona tak menurunkan dua bomber mautnya Lionel messi dan Luis Suarez yang baru tiba dari jeda Internasional bersama timnas negaranya dari menit awal.

Puncak klasemen dikuasai oleh Real Madrid yang meraih kemenangan ketiganya musim ini. Cristiano Ronaldo cs menghancurkan Osasuna dengan skor 5-2 pada pekan ke-3 La Liga. Tambahan tiga poin membuat mereka mengumpulkan poin sempurna 9 dari 3 pertandingan awal.

Sevilla dan Sporting Gijon berada di peringkat kedua dan ketiga dengan selisih dua poin dari El Real. Sementara itu Atletico Madrid yang meraih kemenangan perdana, setelah selalu bermain imbang di dua laga awal, berada di posisi ketujuh klasemen.

Di klasemen top skorer, Rubén Castro (Real Betis) memimpin dengan torehan empat gol. Ia diikuti oleh bomber Barcelona Luis Suárez dan Gerard Moreno dari Espanyol yang sama-sama telah mencetak tiga gol.

HASIL PERTANDINGAN PEKAN KE-3 LaLiga SPANYOL 

KLASEMEN PEKAN KE-3 LaLiga SPANYOL 

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Dituding Sengaja Tendang Kepala Bek Everton, Ini Jawaban Ibrahimovic