Klasemen La Liga Spanyol Pekan Ke-4: Barcelona Kembali Tempel Real Madrid

Real Madrid asuhan Zinedine Zidane menyamai rekor Barcelona era Pep Guardiola di La Liga musim 2010-2011 dengan 16 kemenangan beruntun.

Hasil Pertandingan & Klasemen La Liga Spanyol

Sepakbola.com – Real Madrid memperpanjang masa kepemimpinan klasemen LaLiga Spanyol dengan menekuk Espanyol dengan skor 0-2 meski harus bermain tanpa Cristiano Ronaldo dan gareth Bale. Kemenangan atas klub Catalan itu membuat El Real mengumpulkan poin sempurna dari empat laga, 12.

Rentetan kemenangan Real Madrid juga spesial setelah tim asuhan Zinedine Zidane melewati rekor 15 kemenangan beruntun Los Blancos di La Liga yang bertahan sejak musim 1969-1961. Dengan 16 kemenangan beruntun menyamai rekor rentetan 16 kemenangan Barcelona era Pep Guardiola di musim 2010-2011 dan Zizou punya kesempatan untuk melewati rekor Pep saat El Real menjamu Villarreal tengah pekan nanti .

Sementara seteru abadi Los Blancos, Barcelona, kembali ke jalur kemenangan setelah membantai tim promosi Leganes dengan skor 1-5. Kemenangan Messi cs menjadi obat kekalahan di pekan sebelumnya, juga kontra tim promosi, Deportivo Alaves. Tambahan tiga poin membawa La Blaugrana menempel Real Madrid di posisi kedua dengan selisih tiga poin.

Atletico Madrid juga melanjutkan performa bagusnya setelah start lambat di musim 2016-2017. El Atleti meraik kemenangan kedua musim ini dengan menggilas Sporting Gijon lima gol tanpa balas. Menariknya, bomber gaek Fernando Torres mencetak dua gol meski hanya diturunkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Hasil Pertandingan dan Klasemen La Liga SpanyolHasil Pertandingan La Liga Spanyol Pekan Ke-4

 

Klasemen La Liga Spanyol
Klasemen La Liga Spanyol Pekan Ke-4

Di klasemen top skorer, dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, berada di posisi teratas bersama dengan Antoine Griezmann (Atletico) dan Ruben Castro (Real Betis). Sementara bintang-bintang Real Madrid belum begitu produktif karena terbelit masalah cedera. Top skorer sementara El Real saat ini adalah Gareth Bale dengan catatan dua gol.

BACA JUGA
Bintang Borussia Dortmund Ini Tegaskan Kembali Keinginannya Untuk Bermain Di Real Madrid
Klasemen Top Skorer la Liga Spanyol Pekan Ke-4
Top Skorer La Liga Spanyol Pekan Ke-4

 

Komentari Artikel Ini