Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-6: Tottenham, Arsenal Dan Liverpool Beranjak Naik

Permainan atraktif Arsenal dan Liverpool menjadi sorotan di pekan ke-6 bersama dengan gol debut pemain termahal sejagat Paul Pogba di Liga Inggris..

klasemen Liga Inggris 2016-2017, pekan ke-6

Sepakbola.com – Kemenangan yang diraih Tottenham Hotspur, Arsenal dan Liverpool membuat posisi mereka membaik di klasemen. Ketiganya kini menjadi ancaman bagi Manchester City yang masih kokoh di puncak klasemen.

Permainan atraktif Arsenal dan Liverpool saat mengalahkan Chelsea dan Hull City mendapat banyak sorotan di pekan ke-6. Arsene Wenger dan Jurgen Kloop sama-sama mengakui skuatnya menampilkan salah satu penampilan terbaiknya.

Sementara di kubu Tottenham Hotspur, nama Son Heung-min paling menyita perhatian setelah tampil konsisten sejak pulang membela Korea Selatan di Olimpiade Rio 2016. Ia memborong dua gol kemenangan The Spurs yang tak diperkuat Harry Kane karena cedera.

Headline lain adalah kemenangan telak Manchester United atas jawara bertahan Leicester City yang diwarnai gol debut pemain termahal dunia Paul Pogba di Premier League. Momen yang tepat bagi Pogba dan Setan Merah pasca mendapat banyak kritik pasca tiga kali kalah di Liga Inggris dan Liga Europa.

Dan rival sekota Setan Merah, Manchester City masih tangguh setelah meraih kemenangan sempurna hingga pekan ke-6. Mengumpulkan poin 18, the Citizens unggul 4 poin dari pesaing terdekatnya Tottenham.

Klasemen Liga Inggris 2016-2017 pekan ke-6
Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-6

 

Klasemen Liga Inggris 2016-2017
Klasemen Liga Inggris Pekan ke-6

 

Sergio Aguero menandai comeback-nya pasca larangan tiga kali tampil dengan mencetak dua gol. Brace Aguero membawanya menyamai jumlah gol Diego Costa dan Michail Antonio di tabel klasemen top skorer sementara.

Klasemen top skorer Liga Inggris 2016-2017
Klasemen top skorer Liga Inggris 2016-2017

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Carlos Tevez Akhirnya Buka Suara Soal Tawaran Fantastis Dari Shanghai Shenhua, Terima Atau Tolak?