Klasemen Liga Serie A Italia Giornata 6: Napoli Terus Bayangi Juventus

Marek Hamsik mencetak gol ke-100 untuk Napoli di giornata 6 Serie A dan membawa Napoli terus mengancam posisi Juventus.

Hasil Pertandingan & Klasemen Liga Serie A Italia Giornata 6.

Sepakbola.com – Napoli masih setia menemani Juventus di papan atas klasemen Liga Serie A Italia di giornata 6 dengan jarak hanya satu poin berkat kemenangan 2-0 kontra Chievo. Kemenangan ini juga ditandai dengan gol ke-100 yang dicetak Marek Hamsik untuk I Partenopei.

Juventus sendiri menambah tiga poin di pekan ke-6 setelah dengan susah payah mengalahkan Palermo dengan skor 1-0. Gol Juvventus terjadi akibat gol bunuh diri pemain Palermo yang gagal mengantisipasi tembakan keras Dani Alves dari luar kotak penalti.

Sementara itu Roma dan Inter kembali gagal mempertahankan konsistensi sehingga tak mendapat poin penuh. Inter hanya mendulang satu poin setelah bermain imbang 1-1 kontra Bologna. Dan Roma bahkan gagal memetik poin setelah dikalahkan Torino 1-3. Keduanya gagal menjaga jarak poin dengan Juventus dan Napoli meski kini menempati posisi ketiga dan keempat klasemen sementara.

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Giornata 6.
Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Giornata 6.
Klasemen Liga Serie A Italia 20-16-2017 Giornata 6.
Klasemen Liga Serie A Italia 20-16-2017 Giornata 6.

Di tabel top skorer Mauro Icardi (Inter Milan) yang gagal¬† menambah kol akhir pekan lalu masih menjadi penyerang tersubur Serie A dengan catatan 6 gol. Di belakanganya ada tiga bomber Carlos Bacca (AC Milan), Jose Callejon (Napoli) dan Andrea Belotti (Torino) yang mengoleksi 5 gol. Performa Belotti bersama Torino belakangan menarik perhatian, setelah pemain berjuluk ‘Si Ayam Jago’ itu rajin mencetak gol.

Klasemen top skorer Liga Serie A Italia 2016-2017 Giornata 6.
Klasemen top skorer Liga Serie A Italia 2016-2017 Giornata 6.

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Montella Klaim Lapadula Telah Beri Perubahan Untuk Milan, Dalam Hal Apa?