KLASEMEN LIGA SERIE-A ITALIA: Napoli Dan Roma Buntuti Juventus

Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala bawa Juventus pimpin klasemen sementara Serie A.

Klasemen Liga Serie A Italia

Sepakbola.com РKemenangan yang diraih oleh Napoli dan Roma membuat keduanya masih menjaga jarak dengan Juventus yang berada di puncak klasemen dengan selisih dua poin. Juventus sendiri juga meraih kemenangan 3-1 kontra Sassuolo untuk mempertahankan rekor 100% hingga pekan ketiga Liga Serie A Italia dan mengumpulkan 9 poin.

Napoli berhasil membawa pulang tiga poin pasca menang telak 3-0 di kandang Palermo. Sementara Roma harus sedikit bersusah payah menekuk Sampdoria dengan skor tipis 3-2 di Olimpico.

Dua klub kota Milan mendapatkan hasil berbeda, Inter berhasil melakukan comeback untuk menang dengan skor 2-1 setelah sebelumnya tertinggal di kandang Pescara. Berbeda dengan AC Milan yang harus kembali menelan pil pahit setelah dikalahkan Udinese di San Siro.

Hasil pertandingan Liga Serie A Italia pekan ke-3
Hasil pertandingan Liga Serie A Italia pekan ke-3
klasemen-serie-a-1200-x-1200-px
Klasemen Liga Serie A Italia Pekan ke-3

 

Di klasemen top skorer ada nama penyerang mungil Napoli Jose Callejon yang memimpin dengan empat gol bersama Andrea Belotti (Torino) dan Franck Kessie (Atalanta). Sementara bomber anyar Juve, Gonzalo Higuain, dan kapten Inter, Mauro Icardi, yang sama-sama mencetak dua gol di pekan ketiga Serie A menguntit dengan tiga gol bersama juru gedor AC Milan, Carlos Bacca.

klasemen Liga Serie A Italia - top skorer pekan ke-3
klasemen Liga Serie A Italia – top skorer pekan ke-3

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Osasuna vs Barcelona: Kembalikan Form Di Pamplona!