Klopp Angkat Bicara Soal Kritik Agen Balotelli

Klopp tak peduli dengan ocehan Raiola soal status Balotelli

Jurgen KloppDerby County vs Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Bos Liverpool, Jurgen Klopp menanggapi komentar tak sedap dari agen Mario Balotelli, Mino Raiola. Juru taktik asal Jerman itu menegaskan tak tertarik dengan hal-hal seperti ini.

Setelah dua musim yang terlupakan di Anfield, Balotelli akhirnya menyelesaikan transfernya ke klub Ligue 1, Nice, pada saat-saat terakhir sebelum penutupan jendela transfer musim panas.Raiola sebelumnya mengutarakan komentar pedas terhadap Klopp yang memasukkan Balotelli ke tim muda Liverpool.

Kala itu, Raiola mengatakan mantan manajer Dortmund ini tak punya rasa hormat. Agen super asal Italia ini juga mengancam, perlakukan Liverpool terhadap Balotelli ini bisa mempengaruhi hubungannya dengan Liverpool ke depannya.

Raiola merupakan agen dari sederet nama-nama tenar seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. Namun, Klopp tak peduli dengan ucapan agen bertubuh tambun tersebut.

“Saya tidak mengisolasi (Balotelli),” kata pria asal Jerman ini pada konferensi pers pra-pertandingan melawan Leicester akhir pekan ini, dikutip dari Squawka (9/9).

“Saya kenal (Raiola). Itu saja. Saya tidak tertarik. Ini bagian dari bisnis. Semuanya baik. Ini adalah dunia yang bebas, dia bisa mengatakan apa yang dia inginkan,”

Balotelli tiba di Anfield dua tahun lalu setelah dibawa oleh manajer Liverpool terdahulu, Brendan Rodgers, tetapi gagal mengisi kekosongan yang ditinggalkan Luis Suarez.

Balotelli hanya mencetak satu gol di Premier League selama satu musim bersama Liverpool, tahun berikutnya dia dipinjamkan ke AC Milan dan menghabiskan lebih dari setengah musim untuk pemulihan cedera.(Sumber: Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Origi Mengaku Belajar Banyak Dari Penyerang Legendaris Arsenal