Klopp Janjikan Neraka Bagi Para Rival Liverpool

Jurgen Klopp berjanji Liverpool akan menyulitkan klub-klub top Liga Inggris musim ini. (Sumber Foto: Mirror)

Jurgen Klopp manajer Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp berjanji akan memberikan neraka bagi para pesaing berat The Reds musim ini.

Manajer karismatik asal Jerman itu mencoba meyakinkan para suporter Liverpool bahwa ia dan timnya akan melakukan segala cara untuk mendapatkan hasil yang terbaik musim ini.

“Kita harus melakukan lebih dari lawan,” kata Klopp. “Kami ingin mendatangi tim-tim terbaik di dunia dan memberi mereka neraka saat kami menghadapi mereka. Di Manchester, di London, di mana pun saya tidak peduli. Ini adalah sepakbola.”

“Itu tergantung pada sikap kita. Jika hanya orang-orang dengan kondisi (tim) terbaik yang menang, dunia ini akan menjadi tak menarik.”

Klopp mendesak para pemainnya untuk memastikan mereka memberikan yang terbaik di lapangan sebelum mereka bisa berharap diperlakukan sebagai tim top.

“Kami adalah satu-satunya orang yang bisa mengubah keadaan kita, tidak ada orang lain yang akan melakukannya untukmu,” tambah manajer 49 tahun itu.

“Anda bisa mengatakan ‘tapi mereka punya ini dan itu’, itu tak ada gunanya. Kami akan bekerja dengan apa yang kami punya.”

Klopp kemudian berkomentar positif soal stand baru di Anfield yang mulai dibuka saat Liverpool menjamu juara bertahan Leicester City di peken keempat Liga Inggris.

“Dan sekarang, melihat ini (tribun baru), itu lebih baik. Pada hari seperti ini, kita tidak boleh memikirkan seseorang punya lebih dari kita, tetapi berapa banyak yang kita punya untuk digunakan.”

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Begini Perasaan Striker Liverpool Usai Kalah Menyakitkan Di Kandang Bournemouth