Klopp Kirim Pemandu Bakat Untuk Pantau Bintang Muda M’gladbach

Mahmoud Dahoud, pemain muda Jerman berdarah Surian menarik perhatian Liverpool.

Mahmoud Dahoud di incar Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool mengirim pemandu bakat dalam laga Manchester City melawan Borussia Monchengladbach pada hari Kami (15/9) untuk melihat permainan Mahmoud Dahoud.

Dahoud, pemain berdarah Suriah, merupakan target utama Merseyside pada jendela musim panas tahun ini, namun gelandang 20 tahun ini masih terikat kontrak dengan M’gladbach hingga akhir musim 2016/2017.

Daily Express yakin Jurgen Klopp tak akan menyerah untuk mendatangkan pemain muda yang satu ini dan mengirim pengintai untuk menyaksikan dia bermain melawan Manchester City di Eithad.

M’gladbach kalah telak 4-0 saat melawan Manchester City tengah pekan lalu, namun itu tak mengurungkan niat Klopp untuk memburunya.

Diyakini Liverpool siap untuk merogoh kocek hingga 25 juta Poundsterling (sekitar Rp427 miliar) untuk mendapatkan pemain timnas U21 Jerman ini pada bulan Januari karena Dahood dikabarkan enggan memperpanjang kontrak dengan M’gladbach.

Saat ini klausul rilis Dahood sebesar 8,3 juta Poundsterling dan bukan hanya Liverpool yang mengincar dia. Juara Serie A, Juventus juga tertarik dengan Dahood dan diap bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya. (Sumber: Metro)

Video Aksi Dahoud kontra Manchester City

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-22: Balas Dendam Guardiola Pada Pochettino?