Klopp Ngotot Tak Ingin Tentukan Kiper Utamanya, Kenapa?

Jurgen Klopp mendatangkan Loris Karius untuk bersaing dengan Simon Mignolet menjadi kiper No. 1 Liverpool. (Sumber Foto: mirror)

Simon Mignolet Loris Karius

Sepakbola.com, Liverpool – Jurgen Klopp masih belum ingin mengatakan dengan jelas siapa kiper utama Liverpool musim ini, meski Loris Karius telah pulih dari cederanya.

Simon Mignolet telah menjadi kiper utama Liverpool di Premier League musim ini, menyusul cederanya Loris Karius di sesi pra-musim. Mantan kiper Mainz itu mengalami cedera pada tangannya dalam pertandingan persahabatan melawan Chelsea di California.

Mignolet tak menjalani musim yang bagus pada musim lalu, dan pada awal musim ini ia belum juga membukukan clean sheet. Kedatangan Karius diperkirakan akan membuat Mignolet tergeser ke bangku cadangan, namun Klopp tak ingin mengungkapkan siapa yang menjadi kiper utama The Reds untuk musim ini.

“Tidak ada kiper utama untuk saat ini, belum ada keputusan. Semua tentang bagaimana Anda bermain dan seberapa baik Anda. Semua sama untuk pemain yang lain. Saya tidak akan mengatakan siapa bek utama kami untuk musim ini,” ujar Klopp.

“Apa yang kami inginkan adalah dua kiper yang benar-benar kuat, dan saya pikir kami memiliki itu. Loris memiliki keuntungan dalam pra-musim dan tidak bisa menggunakannya karena cedera. Simon kembali dari tim nasional dan melakukan tugas yang brilian. Saya benar-benar tidak ingin membuat pertempuran besar antara dua kiper tersebut, mengapa saya harus melakukan itu?” tambah manajer asal Jerman itu. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wonderkid Borussia Dortmund Incaran Utama Liverpool Ini Siap Dibajak PSG