Klopp Pastikan Sturridge Tak Cedera, Meski Diganti Saat Hadapi Chelsea

Klopp mengklaim Sturridge hanya kelelahan. (Sumber foto: HITC)

Daniel Sturridge Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengonfirmasi Daniel Sturridge tidak mengalami cedera saat melawan Chelsea. Penyerang internasional Inggris itu diganti karena sudah tak sanggup berlari.

The Reds asuhan Jurgen Klopp menunjukkan performa brilian saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (17/9) dini hari WIB. Pasukan Klopp mampu bermain dengan sangat baik dan berhasil mengalahkan tim besutan Antonio Conte dengan skor 2-1, berkat gol dari Dejan Lovren dan Jordan Henderson.

Diego Costa sempat menipiskan keadaan untuk Chelsea, tapi Liverpool berhasil mempertahankan raihan tiga poin mereka. Pertanyaan kemudian muncul terkait pergantian Daniel Sturridge. Penyerang 27 tahun itu diganti pada menit ke-57 dan langsung menuju ke ruang ganti pemain.

Tapi Klopp menegaskan bahwa pergantian Sturridge adalah tindakan pencegahan, lantaran dianggap sudah tidak mampu untuk berlari lagi. Sturridge memiliki catatan cedera yang panjang, oleh karena itu Klopp tak ingin mengambil resiko soal kebugarannya.

“Saya bisa melihat bahwa Daniel tidak bisa berlari lagi, dan kami memiliki striker muda yang bugardi bangku cadangan, jadi saya pikir kami harus menggunakannya,” ujar Klopp kepada wartawan setelah pertandingan mlawan Chelsea. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Duo Milan Terus Pantau Situasi Bek Buangan Liverpool Ini