Klopp Punya Sebutan Unik untuk Kemenangan Liverpool atas Chelsea

Kemenangan Liverpool diwarnai gol spektakuler Henderson. (Sumber foto: Daily Mail)

Gol Jordan Henderson

Sepakbola.com, London – Liverpool secara mengejutkan sukses menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 2-1. Untuk performa impresif ini, Jurgen Klopp melabelinya dengan sebutan ‘football from hell’ alias permainan sepak bola dari neraka.

Gol spektakuler kapten Liverpool, Jordan Henderson merupakan gol yang sangat penting usai Diego Costa memberikan harapan pada The Blues di babak kedua, sayangnya kekalahan Tim London Biru tetap tak terhindar.

“Kami bermain sepak bola seperti neraka, pertunjukan yang benar-benar bagus, Anda tak mengerti sepak bola seperti neraka? Sangat hidup, sangat fleksibel. Kami tak pernah berpikir hal lain selain permainan kami,” kata Klopp dikutip dari Guardian (17/9).

“Saya mengatakan kepada anak-anak sebelum pertandingan, segala sesuatu bisa terjadi, tidak ada jaminan mendapat sesuatu dari Chelsea, tetapi jika kita kalah kita akan dapat sesuatu, jika kita benar-benar yakin itu akan hebat,”

Klopp bukan hanya terkesan dengan kemajuan tim, tetapi bagaimana mereka menggagalkan ancaman tuan rumah dan berjuang di menit-menit akhir yang penuh dengan tekanan.

“Kami memulai pertandingan dari menit pertama, kami punya beberapa momen yang tak bisa dipercaya. Siapapun yang sudah bermain melawan Chelsea pasti tahu mereka terorganisir, terutama di bawah Conte,”

“Semua orang melihat seberapa sering Chelsea mencetak gol di detik-detik terakhir, tetapi saya melihat tak banyak peluang. Yang terbaik adalah dari Divock Origi jadi harusnya bisa 3-1 untuk kami, tetapi 2-1 pun saya sudah sangat senang,”

Liverpool kembali harus mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Derby County di League Cup pada hari Rabu (21/9). Tiga hari kemudian mereka harus menjamu Hull City di Anfield. (Sumber: Daily Mail)

BACA JUGA
Duo Milan Terus Pantau Situasi Bek Buangan Liverpool Ini

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini