Klopp Samakan Pogba Dengan Maradona?

Paul Pogba berlabuh ke Manchester United dari Juventus dengan nilai transfer memecahkan rekor dunia.

Pogba mengesankan Klopp

Sepakbola.com, Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tertegun dengan dampak yang diberikan Paul Pogba kepada Manchester United awal musim ini.

Bos The Reds ini melabeli Pogba sebagai ‘pemain berbeda’ setelah menjadi topik utama di bursa transfer musim panas ini dan mengakhiri spekulasi dengan berlabuh ke Manchester United dengan nilai transfer memecahkan rekor dunia.

Klopp yang berjuang untuk mereformasi Liverpool terkesan dengan pemain termahal dunia ini, dia kagum pada  start yang dilakukan Pogba karena pemain ini tampak tak canggung bermain di klub yang dia tinggalkan pada tahun 2012 lalu.

“Kita semua melihat Paul Pogba. Dia di sini, dia ada di sana, selfie, selfie selama musim panas. Dan dia kemudian datang ke Manchester United, dua sesi latihan dan bermain 90 menit melawan Southampton. Anda rasa bagaimana?” kata Klopp dikutip dari Evening News (4/9).

“Mereka berbeda. Diego Maradona Berbeda. Dia tak pernah benar-benar berlatih. Dia bisa pemanasan tanpa sepatu.”

“Saya melihat maradona bermain di Stuttgart bersama Napoli ketika saya masih 21 tahun. Menontonnya membuat panas, saya tak bisa menutup mulut. Intensitas yang rendah. Dan ketika dia menjelajahi seluruh stadiona itu luar biasa. Tak bisa dipercaya,”

Mourinho sudah dua kali menurunkan Pogba di Premier League, usai melawan Southampton dia juga menjadi starter melawan Hull City dan mereka hanay menang 1-0.

 

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Manchester United vs Tottenham Hotspur: Lawan Tepat Untuk Bangkit