Klopp Tak Bersedia Beli Bek Muda Berbakat Leicester City, Apa Alasannya?

Terus dikaitkan dengan Liverpool sejak bursa transfer musim panas dibuka, Ben Chilwell akhirnya tetap bertahan di King Power Stadium.

Ben Chilwell, Leicester City, Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Jürgen Klopp, manajer Liverpool, dikabarkan menolak untuk membeli bek kiri berbakat Leicester City Ben Chilwell, meski ia membutuhkan pemain itu musim ini.

Chilwell, produk dari akademi Leicester City, adalah pemain muda menjanjikan yang menjadi salah satu target Klopp di bursa transfer pertengahan tahun ini. Klopp membutuhkan tambahan pemain di sisi kiri pertahanan timnya untuk menjalani musim ini.

Namun hingga waktu bursa transfer telah habis, pemain muda itu tetap berada di Leicester City, dan menurut laporan yang beredar, harga sebesar 10 juta pounds yang dibanderol Leicester City dianggap terlalu mahal oleh Klopp.

Beberapa pemain lain seperti bek Cologne Jonas Hector, bek Chelsea Cristian Cuevas dan bek Hull City Andrew Robertson juga sempat dihubungkan dengan Liverpool, namun tak ada yang berhasil didatangkan ke Anfield hingga saat ini.

James Milner kerap ditugaskan untuk memainkan peran sebagai bek kiri di Liverpool, setelah Alberto Moreno menunjukkan performa yang tidak konsisten. Moreno belum bermain sebagai starter untuk tim inti Klopp sejak pertandingan Premier League melawan Arsenal bulan lalu, di mana pemain asal Spanyol itu menyebabkan timnya mendapat hukuman penalti. (Sumber: Independent)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Hat-trick Cepat Alexis Sanchez Ke Gawang West Ham Dekati Rekor Lama Legenda Arsenal