Klub Promosi La Liga Ini Berniat Gunakan Nama Madrid?

Leganes sedang mempertimbangkan untuk menggunakan nama Madrid sebagai nama belakang agar bisa dikenal dunia. (Sumber foto:

Leganes berencana tambah Madrid sebagai nama belakang

Sepakbola.com, Leganes – Klub promosi La Liga Leganes sedang mempertimbangkan untuk menggunakan nama Madrid sebagai nama belakang. Leganes sendiri merupakan klub yang berlokasi di selatan kota Madrid.

Leganes yang didirikan 88 tahun silam, saat ini menggunakan nama Club Deportivo Leganes. Saat ini masih banyak yang belum tahu tentang keberadaan Leganes. Untuk itu, penggunaan nama Madrid bisa membantu mereka untuk dikenal lebih banyak publik dunia.

“Kami ingin nama kami dikenal dunia sehingga kami mempertimbangkan untuk menggunakan nama Leganes Madrid daripada CD Leganes,” ujar pemilik klub, Filipe Moreno.

“Kami berlokasi di Madrid, di pinggiran kota Madrid. Kami ingin hal ini terjadi. Ini demi tujuan agar klub bisa dikenal dunia,” lanjut Moreno.

Meski ada rencana untuk menambahkan nama Madrid. Namun Leganes tak akan mengubah nama stadion mereka, Estadio Burtarque.

“Saya rasa kami tidak akan mengubah nama stadion. Kota ini diberi nama oleh Butarque dan fans tidak menyukai hal tersebut. Tapi soal perubahan nama klub, ini hanya penyesuaian minor namun bisa memberikan perubahan,” lanjutnya. (Football Espana)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Hot! Giliran Real Madrid Dekati Mesin Gol Chelsea Ini