Koeman Peringatkan Gelandang Serang Everton Ini Untuk Tingkatkan Performa

Ross Barkley Everton Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Manajer Everton Ronald Koeman mengatakan bahwa gelandang asal Inggris Ross Barkley perlu meningkatkan permainannya setelah tampil buruk di pertandingan terakhir.

Barkley digantikan oleh Gerard Deulofeu di pertandingan melawan Sunderland dan Everton berhasil memenangkan prtandingan dengan skor 3-0, setelah Romelu Lukaku menciptakan tiga gol di babak kedua.

Ditanya tentang keputusannya mengganti Barkley pada konferensi pers pekan ini, Koeman menjelaskan bahwa ia ingin melihat performa yang lebih baik dari gelandang serang itu.

“Ada alasan mengapa saya mengganti Ross Barkley di jeda pertandingan. Saya menganalisa pertandingan. Dia tidak bermain dengan baik, kehilangan terlalu banyak bola. Pemain dengan kualitas seperti itu tidak boleh kehilangan bola sebanyak itu,” ujar Koeman.

“Saya telah berbicara secara pribadi dengan Ross. Dia perlu untuk meningkatkan performanya dan kami akan melihat itu pada akhir pekan nanti. Dia mengerti, kami menunjukkan video dan tidak ada alasan. Dia perlu menjadi pemain utama. Dalam semua aspek, ia bisa dan perlu meningkatkan permainannya,” tambah manajer asal Belanda itu. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ozil Senang Arsenal Berhasil Hindari Virus Arsenovember