Krisis Kemenangan Berlanjut, Penampilan Persija Malah Dapat Pujian

Persija harus puas bermain imbang 1-1 di laga kontra Persela Lamongan.

Persija Jakarta

Sepakbola.com, Lamongan – Persija Jakarta masih kesulitan untuk mencari kemenangan di laga tandang, termasuk bermain imbang kontra Persela Lamongan dalam laga pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/9) malam WIB.

Bila dirunut, paceklik kemenangan ini sudah terjadi di 14 pertandingan. Kendati sudah mengganti pelatih sebanyak dua kali, Macan kemayoran masih kesulitan mencari kemenangan.

Pada laga ini, Persija kebobolan terlebih dahulu lewat gol gelandang Korea Selatan, Choi Hyun Yeon, pada menit ke-31. Namun, dewi fortuna tampaknya masih menaungi Persija setelah pada menit ke-51, mereka sukes menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Ramadhan Saputra.

Hasil ini membuat pasukan Muhammad Al-Hadad tetap berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 17 poin. Sedangkan Persela berada di dasar klasemen dengan raihan 16 poin.

Meski sulit meraih kemenangan, Muhammad Zein Al Hadad tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya. Walau hanya mampu bermain imbang, Ismed Sofyan dan kolega dinilai sudah bermain cukup baik.

”Permainan yang menarik. Kami bisa mengimbangi bahkan merepotkan tuan rumah. Hasil seri sudah bagus buat kedua tim,” kata pelatih yang akrab disapa Mamak, dalam sesi konferensi pers pascalaga, semalam (16/9).

Kehadiran Pacho juga tidak memberikan efek yang signifikan di lini depan. Lini depan Persija masih kesulitan menembus gawang lawan. Akan tetapi Mamak membela anak asuhnya tersebut dan menilai Pacho butuh waktu untuk beradaptasi. “Nanti saat training camp akan lebih kami mantapkan,” ujar Al Haddad. (sumber: jacatra)

Penulis: Ardi Purwoko/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini