Kuat Di Semua Lini, Juventus Diyakini Tanpa Pesaing Di Serie A

Filippo Inzaghi yakin Juventus punya level lebih baik dari tim Serie A lain

Juventus, Gonzalo Higuain

Sepakbola.com, Turin – Asa Juventus untuk mencetak rekor dengan meraih Scudetto enam kali beruntun diprediksi akan berjalan mulus musim ini karena klub asal Turin ini sangat aktif dalam bursa transfer.

Kehilangan Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United tak membuat pasukan Massimiliano Allegri kebakaran jenggot. Mereka melampiaskannya dengan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas seperti Dani Alves, Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain yang masing-masing memperkuat lini belakang, tengah dan depan.

Penambahan pemain berkualitas tersebut diyakini akan membuat laju Juventus untuk meraih Scudetto alias juara Liga Italia tak menemui hambatan. Hal demikian disampaikan oleh mantan pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, yang notabene juga pernah memperkuat Juventus saat masih berkarier sebagai pemain.

Inzaghi melihat jika klub lain akan kesulitan untuk mengejar bahkan menyamai level Juventus. Menurutnya, hanya ada satu klub yang berpeluang untuk menyulitkan laju Bianconeri, yakni Napoli.

“Saya rasa tak ada pesaing untuk Juventus musim ini, mereka ada di level berbeda dibandingkan semua tim,” kata Inzaghi.

“Diawali dari tiga pemain belakang dan penjaga gawang, nyaris tak mungkin bagi lawan untuk mencetak gol melawan mereka. Dan sekarang mereka memiliki seorang top skor dalam diri Higuain.”

“Menurut saya Napoli akan memberikan persaingan. Napoli akan bersaing memperebutkan posisi kedua. Tapi, untuk Scudetto sudah ditetapkan,” imbuhnya. (Sumber: Gazzetta dello Sport.)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Klub Tiongkok Tawarkan Gaji Tiga Kali Lipat Untuk Bomber Lincah Arsenal