in

Lagi, Chelsea Incar Griezmann?

Griezmann bakal menjadi target utama Chelsea musim depan.

griezmann-chelsea
Chelsea dikabarkan kembali mengincar Antoine Griezmann karena tampil buruk di awal musim

Sepakbola.com, London – Pemilik Chelsea, Roman Abramovic, dikabarkan siap mengeluarkan dana besar di bursa transfer musim panas tahun depan untuk membawa pemain seperti Antoine Griezmann dan Antonio Rudiger jika The Blues terus tampil buruk.

Penampilan Chelsea kalah dua kali berturut-turut melawan tim besar Inggris, pertama Liverpool (1-2) dan kemudian yang lebih menyakitkan melawan Arsenal 0-3. Dari kedua laga ini, terlihat sekali ada kelemahan besar The Blues di bawah kepemimpinan Antonio Conte.

The Blues finis di urutan ke-10 musim lalu dan musim ini dengan skuat yang cukup berumur mereka kesulitan bersaing dengan tim-tim besar lain.

Chelsea mendatangkan David Luiz dan Marcos Alonso di saat-saat terakhir jendela transfer musim panas ini, yang tampaknya seperti pembelian panik setelah kehilangan target utamanya.

Abramovic prihatin dengan penampilan klubnya. Agar bisa memberi dampak langsung, dia rela menggelontorkan dana besar di bursa transfer agar bisa membawa Griezmann dan Rudiger. Griezmann tak mungkin bisa didatangkan pada bulan Januari ini, namun tampaknya Rudiger bisa. (Sumber: Metro)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

skandal allardyce

FA Lakukan Investigasi Pada Bos Timnas Inggris, Masalah Apa?

Louis van gagal-werder bremen

Manajer Terbuang Manchester United Diincar Klub Bundesliga