Lagi, Dua Bintang Liga Inggris Ini Tak Masuk Ke Dalam Skuat Timnas Spanyol

Juan Mata dan Cesv Fabregas adalah dua dari cukup banyak pemain Spanyol yang merumput di Liga Inggris yang tak dipanggil timnas.

spain-zimbio

Sepakbola.com, Madrid-Dua geladang Spanyol yang berlaga di Premier League Juan Mata dan Cesc Fabregas lagi-lagi dipinggirkan dari skuad Spanyol yang akan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

23 nama yang mngisi skuat Spanyol untuk melawan Italia dan Albania di lanjutan kualifikasi untuk Piala Dunia 2018 telah di umumkan pada Jumat 30/9 pagi tadi.

“Cesc adalah pemain hebat, tapi ada banyak pemain yang kita benar-benar suka yang tidak bisa dimasukkan,” kata pelatih Julen Lopetegui menjelaskan dalam konferensi persnya.

Fabregas telah tampil sebanyak 105 kali untuk Spanyol, sementara Mata telah memiliki 40 caps.

Selain Fabregas dan Mata, banyak pemain Spanyol yang berlaga di Inggris yang tak masuk skuat. Diantarannya, Kiper West Ham Adrian, duo Chelsea Cesar Azpilicueta dan Pedro Rogriguez, gelandang Manchester United Ander Herrera, pemain sayap Manchester City Jesus Navas dan playmaker Arsenal, Santi Cazorla.

Spanyol akan melakukan perjalanan ke Italia pada Kamis 6 Oktober sebelum bermain di Albania tiga hari kemudian. (Sumber: Football Espana)

Berikut adalah 23 nama yang masuk dalam skuda Spanyol.

Kiper: De Gea, Reina, Rico.

Belakang: Nacho, Alba, Carvajal, Ramos, Pique, Javi Martinez, Sergi Roberto,

Tengah: Koke,  Saul, Busquets, Silva, Vazquez, Thiago, Iniesta, Isco, Callejon, Vitol.

Depan:  Morata, Costa, Nolito.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini